Header Ads

Komunitas Metal Lampung Adakan Baksos Shodaqoh Al-quran


MuslimsPost.com | Komunitas Shodaqoh Menuju Taqwa Allah (METAL Lampung)  kembali terima bantuan 200 Muhsyaf Alqur'an dari Pendidikan dan Budaya Kesejahtraan Sosial provinsi Lampung.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wahyu Arswendo, Kabag Pendidikan dan Budaya Kesejahteraan Sosial mewakili Kepala Biro Kesejahteraan Sosial kepada Komunitas Sodaqoh METAL Lampung (Menuju Taqwa Allah) yang di terima langsung oleh Yus Anwar di lingkungan Pemerintahan Provinsi Lampung, kemarin.

Yus Anwar atau sapaan akrapnya Cak Yus mengatakan kepada Media, bantuan tersebut akan disalurkan keseluruh Masjid, ponpes dan TPA yang ada di Seluruh Kabupaten/Kota se provinsi Lampung yang  membutuhkan.

Alhamdulillah 2017 lalu komunitas METAL Lampung sukses menggalang 1000 Muhsyaf al-qur'an dan di terima masyarakat Lampung dengan positif.

Maka di tahun 2018 ini kami akan galang kembali dengan tema yang sama program sedekah 1000 Muhsyaf Al-qur'an untuk Ponpes dan TPA se Lampung.

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dalam upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” katanya.

kami dari komunitas sedekah  sodaqoh menuju taqwa Allah (METAL) masih menerima  sedekah  Alqur'an, iqro dan buku agama lainya.

Ingat amal kebaikan yang pahalanya tiada terputus adalah berwakaf ( Sedekah jariah),karena dengan berwakaf maka barang yang diwakafkan akan tetap utuh. Di samping utuh, barang tersebut juga dimanfaatkan orang banyak. Dengan begitu, setiap orang yang menggunakan(membaca) Al Qur’an wakaf tersebut maka akan menghasilkan pahala kepada orang yang berwakaf.

Rasulullah SAW bersabda, ‘Salah satu amal kebaikan yang pahalanya terus terbawa kepada si mayyit sampai ke alam kuburnya adalah sedekah dan mewariskan (mewakafkan) mushaf Al Qur’an ( HR. Bukhari)

Jika ingin bershodaqoh bisa hubungi cak yoes WA/Tlp 0821-841-44441 Kami tidak menerima dalam bentuk uang hanya menerima aquran dan iqro,dzuz ama serta lainya.

Jurnalis: Azhimi

No comments