Header Ads

Pemuda Muhammadiyah: Bertobatlah Kaum yang Punya Niat Ingin Melegalkan LGBT


MuslimsPost.Com |  Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sumbar, Muhayatul  menghimbau kepada manusia yang hidup di bumi Allah, apakah dia golongan LGBT atau yang mendukung  LGBT atau yang punya niat ingin  melegalkan LGBT,  segeralah bertaubat mumpung ALLAH SWT belum menimpakan azab pada negeri ibu Pertiwi.

“Azab Allah SWT sangat pedih, oleh karena itu segeralah bertaubat, agar kita terhindar dari azab atas kesalahan kita,” ajak Muhayatul disampaikannya kepada PilarBangsalewat pesan WhatsAppnya.

Menurut Muhayatul, keberadaan LGBT bertentangan dengan Agama, Pancasila, UUD 1945 serta beberapa undang-undang di Indonesia.

“Keberadaan LGBT tidak bisa dilegalisasi dalam undang-undang. Selain itu juga bertentangan dengan sejarah, filosofi hidup, nilai-nilai budaya, norma dan etika semua agama, semua suku bangsa, etnis, serta ras yang ada di Indonesia,” tekannya.

Masih menurut Muhayatul,  dalam Pancasila pertama ada Ketuhanan Yang Maha Esa. Semua agama menentang LGBT. Jadi salah besar kalau ada pihak yang berusaha  LGBT dilegalkan.

Agama-agama yang ada di Indonesia menganggap makhluk hidup itu berpasang-pasangan antara laki-laki dan perempuan. Jika ada laki-laki dengan laki-laki atau perempuan dengan perempuan maka hal tersebut sudah salah kaprah dan menyalahi kodratnya.

Karena, tambah Muhayatul, bahwa perilaku LGBT jelas merendahkan fitrah manusia yang beradab.

“Indonesia ini beda dengan bangsa lain. Di Indonesia tidak mengenal kebebasan yang sebebas bebasnya apalagi sampai kebablasan,"

Dalam Agama Islam LGBT itu dikenal didalam 2 buah istilah yaitu Liwath (gay),  Sihaaq (lesbian), dan kaum gay itu memang sudah ada sejak zaman dahulu, perbuatan hubungan seksual yang menyimpang ini pernah terjadi di zaman Nabi Luth AS dan Allah SWT memberi nama perbuatan yang menyimpang ini dengan perbuatan keji (fahisy) dan juga melampaui batas (musrifun).

Dalam Al Qur’an surat Al ‘araf ayat 80-81 yang artinya:

“Dan (kami juga megutus luth kepada kaumnya) ingatlah tatkala dia berkata kepada mereka: mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelumnya. Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melampiaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, bahkan kaum ini adalah kaum yang melampaui batas”.

Hukum LGBT ini adalah haram karena Allah SWT juga telah menunjukan bagaimana kaum Nabi Luth yang  binasa karena melakukan penyimpangan dengan Azab yang sangat dasyat dan juga besar, kaum Nabi Luth binasa karena tanah tempat tinggal mereka dibalik dan juga diakhiri dengan hujan bebatuan yang membuat mereka semua musnah.

Bagi mereka yang masuk kelompok LGBT atau yang melegalkan maupun yang bersimpati pada kehidupan LGBT, segeralah bertobat agar bumi ini tidak dibalik oleh Allah SWT.

“Jangan jangan gempa 6,1 sr yang terjadi di Perairan Banten siang tadi sebuah peringatan dari Allah atas kesalahan kita,” ujarnya. (YY)

No comments