Header Ads

Setelah Berhijab, Rockers Renny Djayusman Rajin Gelar Taklim


MuslimsPost.com | Rockers gaek Renny Djayusman kini memiliki kegiatan rutin di lingkungan rumah terkait masalah keagamaan. Bentuknya, semacam pertemuan rutin lewat taklim atau pengajian tetap setiap seminggu sekali.

Menurut Renny lagi, untuk acara taklim dan ceramah bersikap terbuka bagi siapa saja. Itu dilakukan sebagai bagian dari proses hidup yang harus dijalani dan dilalui. Namun pada intinya ingin membangun tali silaturahmi dengan sesama.

“Peserta taklim dan ceramah, banyak gue undang dari kalangan artis. Termasuk keluarga, tetangga atau siapa saja, silahkan hadir,” ucap perempuan yang sudah komit berhijab dan kini memasuki usia 59 tahun itu.

Karena itu, harap Renny, agar kalangan wartawan-wartawati bisa ikut bergabung. Barangkali, tambah dia lagi, punya waktu dan kesempatan. Intinya, melalui kegiatan tersebut, agar kita semua lebih dekat kepada Sang Maha Pencipta, Allah SWT.

“Yang jelas, selagi masih sehat, gue akan berbuat sesuatu. Terutama yang bersentuhan dengan masalah dakwah atau syiar agama Islam. Inshaa Allah, terus dikasih kesempatan, agar acaranya terus berjalan setiap minggunya,” pungkas Renny Djayusman yang juga dikenal sebagai penggiat teater panggung tersebut. (Agus/PBK)

No comments