Header Ads

Ulama Jawa Timur Doakan Kabupaten Tulang Bawang Makmur


MuslimsPost.com | Ribuan jamaah dzikir dari berbagai daerah padati pelataran pondok pesantren nurul ikhlas kampung sumber makmur kecamatan banjar margo tulang bawang, Lampung  dzikir dan doa bersama untuk kemakmuran kabupaten tulang bawang, Lampung.

Dalam dzikir akbar dan doa bersama ini para ulama dari kabupten Tulang Bawang dan Kabupaten Mesuji Lampung  memberi tausiyah dengan Penceramah KH Badrusshofi M.Pd dari Pasuruan Jawa Timur.

KH Masykur Al Faruq selaku pengasuh pondok pesantren nurul ikhlas sangat bahagia pondoknya bisa di hadiri ulama besar dari jawa timur.

"Alhamdhulillah, kami dan para jamaah sangat bersyukur sekali bisa menatap wajah ulama ya karena dengan menatap wajah para ulama adalah bernilai ibadah yang sangat besar," ucapnya saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu, Muhammad Umar S.sos camat banjar margo sangat berterima kasih kepada para ulama yang hadir dan sangat berterima kasih banyak kepada para jamaah Dzikir atas doanya untuk kemakmuran kabupaten tulang bawang.

Dalam ceramahnya  KH Badrusshofi M.Pd dari pasuruan jawa timur mengajak para jamaah untuk terus meningkatkan Taqwa dan menjaga iman, yakin kepada Allah subhanahu wa ta'alla agar kabupaten tulang bawang, Lampung subur makmur.

Jurnalis : Herli Yanto


No comments