Header Ads

Habieb Rizieq Batal Pulang, Penjemput di Bandara Soekarno-Hatta Bubar


MuslimsPost.Com | Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab batal pulang ke Indonesia. Para jamaah yang sudah siap menjemputnya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pun membubarkan diri.

Pantauan dilapangan, jamaah penjemput Habib Rizieq terlihat di sekitar area parkir Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Rabu (21/2/2018). Mereka mendapat kabar bahwa Rizieq batal pulang.

Para jemaah yang terdiri dari pria dan wanita pun berangsur meninggalkan lokasi. Ada yang mengaku akan pulang ke rumah, ada pula yang mengaku akan ke Masjid Baitul Amal, Cengkareng, Jakarta Barat.

Habib Rizieq sebelumnya telah mengumumkan dirinya batal pulang ke Indonesia. Dia batal pulang karena belum mendapat petunjuk dari Allah.

"Jadi hari ini saya harus menunda dulu kepulangan saya karena harus menunggu isyarah sehingga pulang di waktu yang tepat dan saya akan tetap istikharah mohon petunjuk Allah SWT agar dapat bisyarah dan bisa," kata Rizieq lewat rekaman telepon yang diperdengarkan di Masjid Baitul Amal.

Oleh karena itu, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab batal pulang ke Indonesia. Ia juga mengimbau agar massa penyambutan kedatangannya untuk pulang.

"Atas nama Panitia Penyambutan Imam Besar (PPIB) HRS, menyampaikan bahwa HRS menunda kepulangannya ke Tanah Air sesuai hasil istikarahnya," kata Wakil Ketua Panitia Penyambutan Habib Rizieq, Damai Hari Lubis lewat telepon, Rabu (21/2/2018).

Damai mengucapkan terima kasih kepada umat Islam dan bangsa Indonesia yang menunggu kepulangan Rizieq. Dia mengajak agar seluruh umat berdoa bagi penegakan hukum yang semakin adil.

"Kepada seluruh umat Islam dan bangsa Indonesia yang sangat mengharapkan kepulangan Beliau dan telah bersungguh-sungguh melakukan berbagai upaya menyambut kepulangan Beliau, kami mengucapkan jazakumullah khoiran katsiro, semoga Allah selalu memberikan kepada kita keistiqomahan dalam perjuangan di atas jalan-NYA, termasuk penegakan keadilan di NKRI sehingga Indonesia menjadi negara yang maju, berkah, aman dan sentosa, baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur," urainya.

Damai menambahkan Habib Rizieq juga telah mengimbau agar massa segera pulang. Dia juga menyampaikan Habib Rizieq mengucapkan salam dan terima kasih kepada para pendukungnya.

"Diimbau ketua panitia juga oleh Beliau (Rizieq) juga (agar segera pulang). Beliau kirim salam mohon didoakan semua para pecintanya, muridnya, pengikutnya, simpatisannya yang selama ini tetap setia pada beliau sebagai imam besar umat Islam," pungkasnya. (Sumber: Detik)


No comments