Header Ads

Ormas Islam Bersihkan Sampah Usai Kawal Sidang PK Ahok


MuslimsPost.Com | Ada pemandangan yang sangat menyentuh saat berlangsungnya sidang PK Ahok hari ini. Sebelum meninggalkan lokasi sekitar Pukul 10.52 WIB, massa yang mengawal sidang perdana Ahok ini mereka sempat berdoa dan membersihkan sampah di lokasi demo.

"Sebelum kita tinggalkan tempat ini, mari kita bersihkan tempat ini dari sampah," kata orator, spontan massa Ormas Islam yang hadir cekatan langsung membersihkan sampah yang terlihat saat itu.

Dalam sidang, Majelis Hakim sidang Peninjauan Kembali terpidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama akan mengirimkan berkas ke Mahkamah Agung.

Sidang permohonan PK berlangsung singkat di ruang sidang Koesoemah Atmadja, Pengadilan Negeri, Jakarta Utara, Senin (26/2/2018).

Sidang dipimpin oleh Hakim Ketua Mulyadi. Sidang untuk memastikan bukti baru atau novum yang diajukan oleh kuasa hukum Ahok

Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Josefina Agatha menjelaskan, ada sejumlah alasan kliennya mengajukan Peninjauan Kembali terhadap putusan perkara penodaan agama.

Menurut Josefina, salah satu alasan pengajuan PK ke Mahkamah Agung, karena ada putusan kasus Buni Yani.

Jurnalis : Niki Putune Sinten




No comments