Header Ads

Rajin Sholat Subuh Keliling, Kapolres Bukittinggi Berikan Reword Pada Anak Buahnya


MuslimsPost.Com | Tiga orang personil Polres Bukittinggi seluruhnya dari Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek, menerima reward dari Kapolres Bukittinggi, dan penyerahannya dilaksanakan usai Apel Pagi, di halaman Polres Bukittinggi, Kamis (1/2) pukul 09.00 wib.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK,MH, didampingi Waka Polres Bukittinggi Kompol Albert ZAI, SIK, MH, meberikan penghargaan kepada personil Polres Bukittinggi, masing masing, Aiptu HENDRAPEN (Bhabin Nag. Koto Baru Polsek Baso), Aiptu EFENDI (Bhabin Nag. Pd. Tarok Polsek Baso) dan Aiptu ABDIAN (Bhabin Nag. Koto Tangah Polsek Tilatang Kamang).

AKBP ARLY JEMBAR JUMHANA, SIK, MH menjelaskan dihadapan seluruh personil Polres Bukittinggi dan seluruh para Bhabinkamtibmas, bahwa reward tersebut diberikan kepada personil karena telah melaksanakan dinas melampaui panggilan tugas yang dipertanggungjawabkan kepadanya, dan mereka bertiga melaksanakan program unggulan Kapolres Bukittinggi yaitu SULING (Subuh Keliling) selama tiga bulan terakhir ini tiada henti setiap hari sesuai dengan rekapitulasi Sat Binmas Polres Bukittinggi.

Luar biasa mereka bertiga dapat menunaikan sholat subuh berjema’ah kemasjid. Dalam sebuah hadits Nabi mengatakan ”dua rakaat sholat sebelum subuh si masjid, itu lebih baik dari semua isi yang ada di Langit dan Bumi.”

Hari ini ke 3 babinkamtibmas ini memetik hasil dari ketekunannya beribadah yang mungkin diawali dari sebuah perintah atasan.

Namun walupun begitu karena sudah dilaksanakan terus menerus, maka akan menjadi sebuah ibadah yang terasa rugi jika ditinggalkan.

Ke 3 anggota Babinkamtibmas itu mendapat reword dari atasannya (Kapolres Bukittinggi). Bisa jadi akan ada reword lainyang bakal mereka terima langsung dari Allah SWT. Insya Allah.

Ini menjadi motivasi bagi seluruh personil Polres Bukittinggi dan jajaran untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas, sebab pimpinan akan menilai dan memperhatikan atas prestasi yang dilakukan personil.(Humas Ret Bkt)

No comments