Header Ads

Sekjen PPIB Damai: Inshaa Allah, HRS Segera Berkumpul dengan Ummat


MuslimsPost.Com | IB HRS TUNDUK TERHADAP PERMOHONAN PETUNJUKNYA DARI ALLAH SWT YAITU TUHAN SANG MAHA PEMBERI PETUNJUK. HASILNYA JANGAN PULANG SAAT INI jika belum ada jaminan   Jakarta. Kamis (22/2)

Kuasa hukum IB HRS / Sekretaris PPIB Damai Hari Lubis Menerangkan, "KALAU TETAP PULANG PADAHAL HASIL ISTIQARAH  MELARANG PULANG. NGAPAIN BELIAU MINTA PETUNJUK  KEPADA ALLAH SWT ".

"JADI, IB PASTI AKAN PULANG JANGAN RAGU!  INSHAA ALLAH SETELAH IB HRS  DAPAT PETUNJUK ". ujarnya.

Menanggapi terhadap banyaknya suara sumbang dari sekuleris anti HRS serta fihak yang  anti ulama serta fihak - fihak yang tidak senang dengan  perjuangan teman - teman aktifis hukum yang berada dibelakang IB HRS. Tampaknya para sekuleris liberalis yang dimaksudkan ramai ramai melemparkan tuduhan nyinyir, dengan  menyatakan bahwa kembalinya IB HRS pulang ke tanah air adalah  hoax  bahkan ada yang menyatakan bahwa  issue kepulangan sengaja dibuat oleh para pengikut IB HRS  'hanya mau mencari uang'

Terakhir Damai mengingatkan, "maka  saya sebagai advokat kuasa hukum IB HRS dan juga selaku sekretaris Panitia Penjemputan Imam Besar Ummat Islam Indonesia Habib Rizieq Shihab / PPIB  menolak keras anggapan tersebut.  Ngapain kami capek2 berminggu minggu mendorong dan mendesak IB HRS pulang kembali ke tanah air dengan mengorbankan aktifitas rutin pekerjaan sehari - hari ?," ungkapnya.

Yang jelas beliau akan kembali dari hijrahnya dari saudi karena adanya faktor kriminilisasi di tanah air,  maka dalam waktu dekat tidak sampai bertahun- tahun. Tahun ini atau paling lambat awal tahun 2019 Beliau akan segera berkumpul dengan ummat yang mencintainya di negeri ini.

Jurnalis: M Ichsan 

No comments