Header Ads

Soal Kepulangan Imam Besar HRS, Ini Kata H.Damai Hari Lubis Sekretaris PPIB


MuslimsPost.Com | Atas izin dan kesepakatan para ulama, para kyai, para ustadz, para tokoh masyarakat serta para tokoh aktifis muslim dan nasionalis Panitia Penjemputan Kepulangan Habib Rizieq Shihab/ PPIB telah terbentuk. (10/2)

Maka kami panitia penyambutannya yakin seyakinnya Imam Besar HRS akan pulang kembali Ke Tanah Air  Indonesia.  Karena  kepulangan Imam Besar HRS  telah lebih dahulu dikonfirmasi kepastian kepulangannya  sejak tahun lalu Desember 2017 di Jeddah, melalui saya selaku delegasi dari semua murid yang ada di NKRI termasuk mewakili dari atau jamaah beliau dan mewakili suara suara rindu dari para pengikut, dari para pencinta, aktifis muslim dan para simpatisan.

Maka kesiapan beliau untuk kesediaannya menampung kerinduan dan kecintaannya para murid, para pencinta para  simpatisan sangat ditunggu  ditanah air NKRI.

Beberapa hari yang lalu Imam besar ummat Islam Indonesia menyampaikan  bahwa beliau sangat memahami dan akan pulang ke tanah air dan tidak mempersoalkan apapun yang akan dilakukan penguasa atas kriminilisasi terhadap dirinya serta akan mengadakan  'perlawanan' dengan catatan menunggu hasil istiqarah yang akan dimintakan serta dipanjatkannya dalam doa beliau kepada Allah Sang Pemilik dan Pemberi Jalan Kebenaran.

Terakhir, Beliau Imam Besar HRS mengatakan, "saya cinta NKRI, Saya Cinta Indonesia, Saya cinta Bhinneka tunggal ika, saya tidak anti pancasila. Kalau tidak diduga lagi adanya kriminalisasi, Kalau tidak diduga ada Diskriminasi. Dan Kita membutuhkan kepemimpinan beliau di republik ini,"

Demikian yang dapat disampaikan oleh saya yang di terima H. Damai Hari Lubis, SH. selaku sekretaris PPIB kepada rekan pers dan minta doanya sahabat-sahabat pers agar beliau benar-benar kembali ke tanah air.

Jurnalis : M Ichsan

No comments