Header Ads

Bhayangkari dan Persit Chandra Kirana Gelar Silaturahmi Bersama Majlis Ta'lim


MuslimsPost.Com | Demi menjaga kebersamaan yang baik dan menciptakan tali silaturahmi yang baik pula, Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat bersama Ibu Bhayangkari, Ibu Persit Chandra Kirana menggelar silaturahmi bersama Majlis Ta'lim Se-Kecamatan Kebon Jeruk yang diadakan di Aula Polsek Kebon Jeruk,  Jumat (02/03/18)

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun SH dalam sambutannya mengatakan, acara ini sesuai petunjuk Arahan dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH guna menciptakan silaturahmi  yang baik

Ia menyampaikan,  selama ini yang diundang tokoh Masyarakat (Tomas), Organisasi masyarakat bapak bapaknya saja. Untuk itu ia  ingin sedikit merubah situasi dengan mengundang Majelis Ta'lim, mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan hari ini bisa bermanfaat.

Kompol Marbun menerangkan, situasi kamtibmas yang ada di Indonesia seperti kasus tawuran maupun narkoba, semua tak luput bersumber dari rumah.

Dalam menghadapi Kasus Narkoba di Negeri ini pelakunya di Boncos lebih banyak anak anak, dikarenakan  hubungan orang tuanya tidak baik sehingga anak anak terlantar.

Moral dan iman itu adanya dirumah, kalau ada ujaran-ujaran kebencian agar jangan ikut ikutan, cek dulu kebenarannya. Intoleransi budaya agama, apapun agamanya apapun sukunya kita bangsa Indonesia, ia pun berharap banyak kepada ibu-ibu majlis talim untuk bertukar pikiran.

"Saya sampaikan kepada ibu-ibu paham dan tolong disampaikan ke bapaknya, dan anak anaknya," terang Kompol Marbun

Sementara, Ustadzah Kahlatul Ain dalam ceramahnya mengatakan, "Kita itu bersudara, saudara bukan hanya hubungan darah, tapi semua bersaudara, bagaimana kita memperbaiki hubungan sesama umat manusia. Mari kita saling bantu dan menyayangi, mengasihi dan menuju jalan ridho Allah, maka Alloh akan menurunkan rahmatnya, ini momen yang baik silaturahim.

"Ada 4 (empat) perkara yang ada didalam rumah yaitu Wanita yang pandai bersyukur, Wanita Bersabar, Wanita solehah, Wanita yang selalu berkomunikasi dengan Allah," katanya. (Ashari/JNN)


No comments