Header Ads

BMH Jatim Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Lansia dan Dhuafa


MuslimsPost.Com | Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Jawa Timur kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga lanjut usia (lansia) dan dhuafa di Makam Rangkah, Tambaksari, Surabaya. Sebanyak 60 paket sembako disalurkan kepada 63 Kepala Keluarga (KK), pada Rabu (21/3).

Pendistribusian bantuan disalurkan secara langsung kepada warga dengan disaksikan tokoh warga setempat yang diwakili Ketua Rukun Warga (RW) Makam Rangkah.

Paket sembako yang disalurkan tersebut berisi berbagai macam-macam: ada minyak goreng, gula, beras dan kebutuhan pokok lainnya.

"Saya mewakili warga Makam Rangkah mengucapkan banyak terima kasih telah membantu warga kami. Semoga kebaikan para donatur dan keluarga besar BMH mendapatkan keberkahan dari Allah Swt," ujar Husin selaku Ketua RW dengan penuh semangat.

Selain itu, Abdan Syakura selaku Manager Program BMH Jatim menambahkan, "Bantuan paket sembako ini merupakan amanah dari para donatur BMH untuk disalurkan kepada yang berhak. BMH akan selalu terdepan dalam menebar kepedulian kepada yang membutuhkan,”ungkap Abdan.

Selain memberikan bantuan paket sembako, BMH juga turut membina warga Makam Rangkah, mulai dari pendidikan agama untuk anak-anak dengan mendirikan TPQ di tempat tersebut. (Mustofa/Humas BMH Jawa Timur)




No comments