Header Ads

BMH Serahkan 283 Paket Santunan Sahabat Pasien Di RSUP Dr. Kariadi


MuslimsPost.Com | Bertempat di gedung Rajawali, BMH dan RSUP Dr. Kariadi melakukan penyerahan santunan sahabat pasien, Selasa (20/03/18).

"Alhamdulillah, hari ini amanah penyaluran sahabat pasien telah kami laksanakan." Terima kasih kepada pihak RSUP Dr. Kariadi yang sudah siap bermitra dan sekaligus mendampingi team BMH dalam pelaksanaan penyaluran program sahabat pasien ini.' Urai Imam Muslim, GM BMH Perwakilan Jateng.

Mewakili RSUP Dr. Kariadi, Bapak Aditya Kandu Warendra, SE, Selaku Humas RSUP Dr.Kariadi mengucapkan,

"Terima kasih atas bantuan donasi untuk pasien di ruang Rajawali Lt.1 - 6 RSUP Dr. Kariadi, bantuan donasi ini sangat membantu dan meringankan beban pasien yang sedang dirawat di ruang Rajawali ini. Semoga kedepannya BMH secara kontinyu dapat menyalurkan donasi bantuan untuk pasien-pasien yang membutuhkan, khususnya pasien bpjs/non bpjs kelas 3 yang dirawat di ruang Rajawali RSUP Dr. Kariadi ini." Urai beliau.

Mewakili pasien, Ibu Misa mengucapkan banyak terima kasih kepada BMH atas bantuan sahabat pasien yang diterima siang ini.

"Matur nuwun sanget, atas bantuan ini, ini sangat membantu sekali buat kami dan keluarga yang sedang diuji dengan sakit ini. Saya do'akan BMH tambah sukses, banyak membantu orang yang membutuhkan bantuan." Do'a beliau diatas ranjang perawatannya.

Program Sahabat Pasien ini terlaksana dengan sukses dan mendapat atensi dari para pasien, keluarga dan para perawat di RSUP Dr. Kariadi Semarang. (Mas Yusron)


No comments