Header Ads

PW Mushida Jateng: Beban Dakwah Masa Depan Makin Berat


MuslimsPost.Com | Banyak keistimewaan dan kedudukan para Muslimat. Sampai-sampai dalam Al Qur'an Allah mengabadikan dalam satu surah lengkap yakni Surah Annisa. Surah yang membahas tentang kemuliaan para muslimat.

Ust. Masrukin, mewakili Pengurus Daerah Hidayatullah Kota Semarang dalam sambutan pembukaan Rapat Kerja Daerah Muslimat Hidayatullah mengatakan,  "beban dakwah ke depan semakin berat, jadi dibutuhkan kerjasama antar istri dan suami agar bisa berbagi peran dakwah dan saling support," harap beliau.

Demikian pula yang dikuatkan oleh Ibunda Siti Alfiyah, selaku ketua Pengurus Wilayah Muslimat Hidayatullah (PW Mushida) Jateng dalam sambutannya mengingatkan agar kepengurusan Mushida Semarang harus lebih maju, solid dan program yang direncanakan dapat dilaksanakan secara maksimal nantinya, ujar beliau.

Rapat kerja Daerah Mushida Kota Semarang yang berlangsung hari ini, Ahad (8/4) memberi kesan mendalam bagi para pengurus dalam proses evaluasi program-program tahun sebelumnya.

"Semoga dengan semangat baru dan evaluasi program yang sudah dilakukan hari ini dapat menjadikan pelajaran penting bagi pengurus daerah Mushida Kota Semarang untuk berbenah lebih baik dan semakin banyak dirasakan manfaat dari program-program yang di'create' oleh Mushida Kota Semarang," tutur Ibu Tri Nike, Ketua Mushida Kota Semarang penuh optimis. (Yusran/Hadi)

No comments