Header Ads

Kabupaten Tulang Bawang Raih Juara 1 dan 3 MTQ Tingkat Provinsi Lampung


MuslimsPost.Com | Kafilah MTQ Tulangbawang sukses dan berhasil meraih juara 1 dan 3 pada ajang MTQ ke 46 tahun 2018 yang diselenggarakan 26 April - 2 Mei 2018 di Kota Bandar Lampung.

Prestasi yang diraih oleh kafilah MTQ asal Tuba yakni, juara 1 tilawatil quran kategori tingkat dewasa putri atas nama Putri Rizki Amelia dan juara 3 hibzil quran tingkat anak - anak putri atas nama Ike Wahyu Ningsih.

Kabag Kesra Tuba Kamran mengatakan, kafilah MTQ telah berjuang keras untuk membawa harum nama Kabupaten Tulangbawang. Alhasil kafilah Tuba sukses menyabet juara 1 dan 3 pada kategori tilawatil quran dan hibzil quran.

"Alhamdulilah kafilah Tuba berhasil membawa pulang dua piala. Meskipun hanya mendapatkan dua piala, itu sudah membawa nama baik Tuba. Dan menjadi kebanggaan Say Bumi Nengah Nyappur,"ujarnya.

Dalam gelaran MTQ ini, lanjutnya, prestasi bukan hanya menjadi kebanggaan bagi kafilah saja. Tetapi menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Tuba dan membawa harum nama Kabupaten ditingkat Provinsi Lampung.

"Kerja keras seluruh kafilah dan tim official membuahkan hasil. Ini atas kerjasama antara kafilah dan official yang terlaksana dengan baik, tepat dan terarah,"terangnya panjang.

Penulis : Har
Editor  : Chandra Foetra S.


No comments