Header Ads

Sapa Pemudik dan Warga Lampura, Ini Pesan Religius AIM Sambut Idul Fitri 1439 H


MuslimsPost.Com | Bupati non aktif Lampura, H Agung Ilmu Mangku Negara (AIM) hari ini dari kediaman pribadinya Jln. Pahlawan gg remaja, kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kota Bumi Selatan menyampaikan himbauan kepada warga Lampura yang ingin mudik dan merayakan Idul Fitri 1439 H.

"Bagi yang ingin mudik, saya ucapkan selamat jalan dan hati-hati selama perjalanan. Persiapkan segala sesuatunya, termasuk kelengkapan kenderaan. Sedangkan yang tidak mudik, mari kita sambut idul fitri dengan penuh hikmat dan mensyukuri atas segala nikmat Allah SWT," kata AIM, hari ini. (12/6).

Dengan gayanya yang khas, Bupati Lampura ini seraya terseyum menyapa warga Lampura yang sowan dan bersilahturahmi di kediamannya.

Melalui awak media, AIM menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Utara agar senantiasa bermunajat kepada Allah guna kepentingan Lampung Utara yang lebih baik.

Menyinggung terkait Pilkada, Agung menyakini bahwa masyarakat Lampung Utara sudah pada pintar, sehingga tidak mudah terprovokasi hal-hal yang menyesatkan dan fitnah yang beredar di Medsos.

Bupati  non aktif ini juga menghimbau kepada warga Lampura untuk bisa menciptakan rasa aman, tidak terprovokasi hasutan dan fitnah jelang hari Coblosan tanggal 27 Juni mendatang.

"Mari kita saling dukung dan membantu aparat TNI dan Polri guna menciptakan suasana aman dan nyaman, karena Lampung Utara akan  mengadakan pilkada," ujarnya.

Ditanya terkait persiapan menjelang Pilkada, Agung sangat yakin memimpin Lampung Utara untuk kedua kalinya. "Inshaa Allah doa itu diijabah Allah, biarkan masyarakat yang menentukan buat melanjutkan pembagunan di Lampung Utara yang kita cintai ini,".

"Saya yakin dan percaya, warga Lampura sudah cukup cerdas, sudah bisa membedakan mana pemimpin yang baru mulai, dan mana pemimpin yang sudah membuktikan mengadakan perubahan di Lampura," Imbuh AIM, dengan tenangnya. Amiin.

Jurnalis : Juaini Adami
Editor : Niki Putune Sinten


No comments